Senin, 11 November 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » Tempat wisata terbaik di malaysia

Tempat wisata terbaik di malaysia

Di negara malaysia banyak sekali terdapat tempat wisata, negara malaysia terbagi menjadi dua bagian yaitu malaysia barat dan malaysia timur begitupun dengan ibukota malaysia juga terbagi dua yaitu putrajaya sebagai ibukota yang dikhususkan untuk pemerintahan dan para pegaeai negara dan ibukota ekonomi yaitu kuala lumpur dimana terdapat menara petronas. jika anda pergi belibur atau berkunjung ke negara malaysia alangkah baiknya jika anda mengunjungi tempat tempat wisata terbaik di malaysia seperti berikut ini:

1. dataran tinggi cameron malaysia atau cameron highland
tempat wisata ini memang belum terlalu terkenal bagi turis asing, dataran tinggi cameron adalah tempat yang sangat indah dan sangat baik untuk mengobati rasa lelah, tempat ini terletak di negara bagian pahang malaysia. tempat ini memiliki suhu udara yang sangat sejuk  antara 15 derajat celsius samapai denga 7 derajat celcius, tempat ini juga menawarkan fitur untuk para turis seperti tempat penginapan yang bersih dan modern, kebun teh , taman bunga, buah dan sayur.

2. dataran tinggi genting malaysia atau genting higland
tempat wisata ini menawaran keindahan serta taman hiburan layaknya trans studio atau dsneyland, dataran tinggi getnting terletak kuranng lebih 2030 diatas permukaan laut yang terletak diantara 2 negara bagian yaitu negara bagian pahang dan negara bagian selangor. tempat ini menawarkan kereta gantung paling canggih diantara tempat wisata lainya di negara asia tenggara, dan di beri nama genting skyway. fasilitas yang ditawarkan oleh resort dataran tinggi genting diataranya tempat taman bermain theme park, lapangan golf yang hijau dan sejuk, mall besar yang menawarkan keindahan di depan mata anda dan sangat banyak fasilitas yang di sediakan di tempat ini.

3. Bukit bendera atau dataran tinggi bendera
Bukit bendera merupakan tempat wisata yang sangat menarik karena kawasan ini sangat indh dan memiliki hawa yang sangat sejuk karena tempat ini memiliki suhu 4 derajat celcius dari puncak bukit bendera para wisatawan dapat melihat hutan hijau yang mengelilingi bukit dan dapat melihat semua bagian dari kawasan pulau pinang dan dapat melihat dataran utama pesisir barat negara malaysia. fasilitas yang disedikan oleh resort bukit bendera diantaranya taman yang menawarkan keindahan arsitektur bangunan bangunan bergaya zaman dulu, restoran yang menyediakan hidangan yang sangat lezat, penginapan yang indah dan bersih, kebun strowbery yang dapat di petik buahnya secara langsung, tempat ibadah untuk para wisatawan dan masih banyak lagi fasilitas yang disediakan di tempat ini.

4. Kawasan ibu kota putrajaya
kawasan kota putrajaya memang tempat yang diperuntukan untuk para pegawai pemerintah negara malaysia akan tetapi bukan berarti tempat ini tertutup untuk kalangan umum, di tempat ini banyak sekali tempat wisata yang di peruntukan bagi warga negara atau masyarakat malaysia dan untuk para turis atau para wisatawan yang berkunjung ke kawasan putrajaya. Tempat tempat wisata yang disediakan ibu kota putrajaya diantaranya:
1. lapangan kemerdekaan ibukota putrajaya atau nama resminya dataran kemerdekaan putra jaya.
2. taman kota selatan ibu kota putra jaya yang menawarkan tempat bermain untuk anak anak yang luas, bersih dan tertata rapi
3. masjid putra kota putrajaya masjid ini terltak di tepi danau yang indah , arsi tektur bangunan disini unik dan cantik, tempa ini juga bersih dan indah.
4. istana melawati adalah istana yang sangat indah di ibukota putajaya istana ini merupakan istana kedua bagi sri sultan malaysia atau kesultanan malaysia.

sebetulnya masih banyak lagi tempat wisata yang terbaik tetapi bagi saya tempat inilah yang paling pas dengan hati dan jiwa saya kalau berkunjung ke malaysia. sekian dari saya tentang tempat wisata terbaik di negara malaysia dan saya ucapkan terima kasih karena telah membaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar