Minggu, 03 November 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » » » » Tempat Jual Beli Kucing Paling Murah dan Bagus

Tempat Jual Beli Kucing Paling Murah dan Bagus

BAGI Anda pecinta binatang peliharaan jenis anjing dan kucing tidak salah untuk mengunjungi Kenzo Pet Shop yang berada di Jalan Hayam Wuruk Jelutung Jambi. Toko itu menyediakan anjing dan kucing jenis luar.

Untuk anjing tersedia jenis Pomerian, Rottweiler, Mini Pincer dan lainnya. Sementara itu untuk jenis kucing tersedia jenis kucing Himalaya, Persia dan Anggora.Ria, karyawan toko menjelaskan anjing dan kucing jenis luar banyak diminati oleh pecinta binatang, seperti jenis anjing
mini. Untuk kucing jenis Anggora, karena lucu, mudah diatur dan periang serta lincah dan agresif. “Harga yang kami tawarkan sangat bervariasi tergantung dari jenisnya. Sebut saja anjing jenis Pomerian (Inggris) dan Rottweiler (Jerman) harga mulai dari Rp 3 jutaan. Untuk anjing jenis Mini Pincer (Inggris) mulai dari Rp 1,5 juta hingga Rp 3 juta,’’ terangnya.

Untuk harga kucing, Rp 2 juta – Rp 5 jutaan. Selain anjing dan kucing, Kenzo Pet Shop juga menyediakan hamster jenis camble, winter, argente dan golden. Bagi yang berminat dengan hewan mungil ini cukup dengan dana sebesar Rp 35 ribu per ekornya. “Kami juga menerima penitipan anjing dan kucing, dengan biaya perhari Rp 25 ribu. Selama penitipan binatang akan kami jaga perawatan dan makannya,’’ ujarnya. Ria menambahkan, Kenzo Pet Shop juga membuka salon kecantikan untuk anjing dan kucing dengan melayani jasa mandi jamur, mandi kutu dan mandi biasa. Harga yang ditawarkan berkisaran 50 ribu hingga 70 ribu.

Selain menjual aneka anjing, kucing dan hamster, toko itu juga menjual aneka aksesoris dan makanan serta vitamin khusus anjing dan kucing. Untuk makanan anjing tersedia berbagai merek dalam dan luar negeri. Seperti merek proplan buatan USA tersedia dalam bentuk kiloan dan karungan, dengan harga Rp 220 ribu/3kg, kemudian merek frimechice buatan Thailand. Untuk Kucing tersedia makanan dengan merek proplan, me-o, sciencedief (Thai) buatan USA. “Kami telah menyediakan aneka jenis vitamin khusus untuk bulu, kulit dan tulang, yang tersedai dalam bentuk tablet dan cair serta gel, yang fungsinya dapat menyehatkan dan penetral racun dan meningkatkan daya tahan tubuh.,’’ timpalnya. (bam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar