Kamis, 28 November 2013

Browse Manual » Wiring » » » Daun Ajaib

Daun Ajaib

Artikel ini ditulis oleh Taufik Hidayatulloh untuk blog Wikumagic

Catatan tim Wikumagic : Trik ini merupakan pengembangan dari bentuk dasar teknik "Switching", di mana anda menukar sesuatu di tangan anda dengan benda di saku. Kelebihan trik ini adalah penggunaan daun sebagai bahan utamanya, sehingga dengan mudah bisa dilakukan kapan saja di mana saja tanpa persiapan yang terlalu rumit. Alternatif yang bagus apabila anda merasa bahwa penonton sudah mulai bosan dengan trik kartu atau koin.

DAUN AJAIB


DESKRIPSI:

Anda mampu mengubah daun yang kecil menjadi besar, setelah memberi pupuk ajaib yang tidak terlihat.



PERSIAPAN:

1. Siapkan 2 daun yang berbeda ukuran, yang satu berukuran besar dan yang satu lagi berukuran kecil, (daun yang di gunakan harus satu jenis)



2. Daun yang besar anda lipat-lipat sehingga menjadi lipatan kecil seperti dalam gambar. Lalu genggam dengan tangan kiri anda jangan sampai terlihat oleh penonton. Pegang daun yang kecil dengan tangan kanan.



3. Siapkan satu sendok kecil.


PROSEDUR:

1. Katakan pada penonton bahwa anda mampu memperbesar ukuran daun yang kecil dengan perawatan dan kasih sayang.

2. Lipat pula daun yang kecil sehingga membentuk lipatan yang kecil, lipatan harus sama dengan lipatan daun yang sudah di persiapkan, masukan ke dalam genggaman tangan kiri. Sekarang di tangan kiri anda ada dua buah daun,



3. Kepal tangan kiri anda. Masukan tangan ke saku anda dan ambil sebuah sendok kecil, sambil mengambil sendok, jatuhkan lipatan daun yang kecil tadi kedalam saku anda.

4. Sekarang hanya ada satu daun (yaitu daun yang besar) di tangan kiri anda. Kepalkan tangan kiri anda, arahkan sendok di tangan kanan anda ke kepalan tangan kiri, dan berektinglah seolah-olah anda sedang merawat, memberi pupuk dan menyiramnya dengan penuh kasih sayang.



5. Buka genggaman tangan kiri anda lalu buka pula lipatan daun ditangan anda. Dan tujukan bahwa dengan kasih sayang dan perawatan yang baik daun itu bisa tumbuh membesar.




MAKNA PERMAINAN: 

Dengan perawatan dan kasih sayang semua tumbuhan bisa tumbuh dan berkembang dengan baik, maka sayangi dan rawatlah tumbuhan yang ada di sekitar kita untuk menjaga agar lingkungan kita tetap hijau dan terhindar dari global warming.

Permainan ini merupakan pengembangan dari teknik dasar gos writing dan bisa di kembangkan lagi menjadi trik-trik yang baru.

Nama : Taufik Hidayatulloh
Email : bebekucing@ymail.com
Alamat : Cipanas-Cianjur Jawa Barat.
Kunjungi artikel-artikel sulap terbaik lengkap dengan video tutorial untuk menambah wawasan anda seputar dunia magic  
1.  Ratusan Trik Sulap Angka Terbaik di Dunia.  Gratis dan Siap di Download
2. Tips dan Teknik, Praktis untuk melakukan Astral Projection dengan sukses
3. Magician-Magician Wanita : Terhebat, Tercantik dan Terseksi di Dunia
4. Cara Membengkokkan Sendok Dengan Kekuatan Pikiran Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar