Selasa, 12 November 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » objek wisata menarik korea selatan

objek wisata menarik korea selatan

belum pernah pergi ke korea selatan? ya korea selatan adalah negara yang sedang menjadi idaman untuk para wisatawan baik wisatawan asia maupun dunia, bila anda pergi ke korea selatan saya mempunyai saran beberapa tempat objek wisata yang menarik korea selatan dan bisa anda kunjungi jika pergi ke korea selatan, seperti dibawah ini:

1. Pulau jeju
jika anda ingin pergi ketempat wisata yang menawarkan ke indahan alam di korea selatan adalah pulau jeju. ya pulau jeju adalah pulau di korea selatan yang memiliki peman dangan alam yang indah seperti di daerah gunung halla , di daerah gunung halla pulau jeju banyak sekali bunga warna warni yang bermekeran terdampar di tanah dan andapun bisa langsung memetik bunganya.
dipulau jeju juga terdapat pantai pasir putih dan berlaut biru yang sangat indah pantai itu di berinama yaitu pantai hyeopjae, sedangkan pantai yang indah dengan pemandangan gua, gua yang berada di pinggir pantai diberi nama pantai jungmun
jika anda ingin berfoto di tempat yang unik bisa dilakukan di jeju olle yaitu daerah dimana ada jalan setapak yang berada dipinggir laut persis yang berdiri diatas tebing karang

2. cosmeroad myongdeong seoul
dari sekian banyak tempat wisata di negara korea selatan, cosme road di myeongdeong adalah tempat yang sangat menarik bagi kaum wanita, Lalu apa itu Cosmeroad? cosmeroad adalah tempat pusat perbelanjaan produk produk kosmetik, Kosmetik yang dijual juga merek-merek terkenal didunia dan kosmetik yang sudah berkualitas tinggi, Cosmeroad sangat populer dikalangan para turis mancanegara yang datang ke korea selatan, produk-produk kosmetik yang dijual di cosmeroad seperti:
1. produk perawatan kulit contoh: toner, pelembab kulit, krim, pembersih wajah, dan masih banyak lagi
2. produk kosmetik atau pemoles wajah: lipstik, bedak, dan eyeleniner

jalan dikawasan Cosmeroad myeongdeong sangat sibuk banyak sekali turis lokal dan turis manca negara yang melakukan transaksi jual beli di kawasan ini, turis asing yang paling banyak mengunjungi tempat ini adalah turis asal china dan jepang. jadi bila anda datang ke cosmeroad jangan lupa untuk membeli kosmetik yang bagus untuk dicoba dirumah jangan lupa jika anda membeli kosmetik anda harus pintar menawar di cosmeroad dan jangan lupa untuk menanyakan keamanan produk yang anda beli.

3. daerah Gangnam
daerah gangnam adalah pusat kebudayaan k-pop ,dan pusat hiburan di korea selatan. di daerah gangnam anda bisa melihat dan menonton secara langsung artis, artis k-pop yang berkonser di jalan jalan daerah gangnam. Bila anda berkunjung ke daerah gangnam anda bisa menghabiskan waktu seharian mengunjungi tempat-tempat hiburan karena saking banyaknya, dan jangan lupa jika anda pergi ke daerah gangnam korea anda harus membeli oleh-oleh dan jangan lupa untuk membawa kamera agar dapat berfoto untuk dijadikan kenang kenagan sebagai bukti anda pernah datang ke negara korea selatan

4. sungai han
sungai han adalah tempat yang banyak sekali dikunjungi oleh para turis karena tempat ini sangat romantis, suasana romantis ini di bentuk oleh pancaran lampu warna-warni yang terpancal dari pusat pusat bisnis dan pemerintahan di seoul.
di sungai han anda juga dapat menenemukan  air mancur warna-warni dari jembatan banpo, jembatan banpo di sungaihan memberi suuhan yang menarik kepada para turis karena jembatan banpo mengkombinasikan musik-musik korea selatan dengan gerakan air mancur yang meliuk -liuk juga warna yang indah sehingga terbentuklah sebuah hasil karya seni modern yang dapat di nikmati oleh para turis yang berkunjung kekorea selatan

Semoga bermanfaat , Sekian dari saya tentang beberapa objek wisata yang menarik untuk dikunjungi di korea selatan, saya ucapkan terimakasih telah membaca .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar