Senin, 09 Desember 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » Penyebab Bosen Menonton Sinetron

Penyebab Bosen Menonton Sinetron


Ada yang hobi nonton sinetron ? Pastinya ada donk. Kan di Indonesia kebanyakan di dominasi dengan sinetron. Iya kan ? Maka dari itu terkadang ketika kita melihat sinetron. Kita akan sangat bosan. Mau tahu apa aja yang membuat kita bosan menonton sinetron ? simak baik-baik beberapa penyebab berikut ini :

# Hanya bagus awalnya saja
Yang pertama, biasanya sinetron itu kan awal-awalnya bagus banget. Bahkan kita ingin menontonnya lagi besok, kemudian besoknya lagi. Dan kemudian lama kelamaan udah kagak seseru pada awalannya kan ? Ini adalah salah satu penyebabnya.

# Pemerannya ganti
Pernah nonton sinetron terus pemerannya ganti ? Apalagi pemeran itu adalah idola kamu. Tetapi pemerannya malah diganti. Ini bisa orang nggak segan-segan untuk males dan bosan untuk lihat sinetron itu. Soalnya biasanya seseorang itu akan melihat film yang dibintangi oleh idolanya.

# Ceritanya mudah ditebak
Kalau cerita mudah ditebak siapa sih yang suka nonton begini ? Kan biasanya sobat kalau nonton film itu pasti sukanya nebak-nebak. Dan misal kalau sinetrom mudah ditebak, pastinya ya nggak ada spesial lagi buat orang yang melihatnya.

# Ceritanya tidak masuk akal
Apalagi poin yang satu ini. Lha kalau ceritanya kagak masuk akal, terus kagak ada alasan yang baik menurut logika. Tentunya yang lihat akan malah jengkel, dan mereka akan berkata “Nggak masuk akal banget nih sinetron ! Masak gini kok gini, film memang karangan tapi masak kagak ada masuk akalnya sama sekali....” (salah satu ucapan seseorang ketika nonton sinetron)

# Ceritanya muter-muter
Apalagi ini, cerita kalau muter-muter dan gitu–gitu aja kagak selesai-selesai. Bisa-bisa si penonton malah kabur dan besok tak berminat untuk nonton lagi.

# Ceritanya monoton dan membosankan
Penonton selalu menginginkan hal yang baru, yang unik, yang kreatif dan yang pasti lain daripada yang lain. Serta selalu mmberikan kesan yang tidak gitu-gitu aja sehingga penonton tak melihat sinetron yang monoton.

# Ceritanya menjengkelkan
Kalau orang sedang lihat film. Pasti dia akan larut di dalam cerita itu, apalagi kalau menjengkelkan. Tentu yang nonton rasanya ingin marah-marah. Bahkan mau mukulin televisinya. Dan saking kesalnya langsung memilih untuk memencet tombol remotnya untuk ganti channel. Bahkan sampai dimatiin tuh TV.

# Selalu berhubungan dengan harta
Hampir seperti yang poin diatas, orang akan sangat kesal apabila menonton film yang isinya rebutan harta. Karena mungkin akan terkesan monoton dan juga menjengkelkan. Tapi kalau sinetron Indonesia kan bagus, ada aja idenya. hehehe

# Terlalu banyak episode
Jika banyak episode penonton akan suka bila ceritanya semakin bagus. Tetapi kalau ceritanya gitu-gitu aja dan sinetron kagak selesai-selesai maka penonton memtuskan untuk berhenti lihat sinetron tersebut hingga tak tahu kapan tamatnya.


Itulah beberapa penyebab kenapa banyak yang bosan nonton sinetron. Mungkin itulah yang menyebabkan diantara sobat-sobat yang bosan ketika nonton sinetron. Oh ya semoga sinetron di Indonesia ini semakin bagus dan berkualitas sehingga televisi dapat menjadi hiburan yang menyenangkan ketika kita dirumah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar