Jumat, 21 Februari 2014

Browse Manual » Wiring » » » » » » » Rummenigge Bayern Hormati Madrid Bukan Takut

Rummenigge Bayern Hormati Madrid Bukan Takut

Daylife
Direktur Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge.

Ketua Bayern Muenchen Karl-Heinz Rummenigge mengatakan, timnya menghormati Real Madrid. Namun, menurutnya, itu bukan berarti Bayern takut menghadapi wakil asal Spanyol tersebut di Santiago Bernabeu pada leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (25/4/2012).
Bayern akan menyambangi Bernabeu dengan modal kemenangan 2-1 pada leg pertama. Menurut Rummenigge, gol tandang Madrid pada leg pertama membuat Bayern harus mengeluarkan kemampuan terbaik untuk bisa masuk final.

"Gol di menit akhir (pada leg pertama) memberikan kami sedikit kesempatan, tetapi ini akan benar-benar sulit. Kami harus berkonsentrasi penuh dan menampilkan performa yang hebat di lini belakang," kata Rummenigge.

"Kami harus mencoba dan menempatkan diri di pertahanan mereka untuk mencetak gol. Bertahan tak akan menghasilkan sesuatu melawan tim yang sangat kuat dalam menyerang," lanjutnya.

Jika mampu menyingkirkan Madrid, maka Bayern akan mengulang sejarah yang pernah dicatatkan oleh AS Roma pada tahun 1984. Saat itu, Roma menjadi klub yang mampu tampil di final Liga Champions di kandang mereka sendiri.

Bayern juga berpeluang mengikuti jejak Inter Milan, yang mengangkat trofi Liga Champions di markas sendiri setelah mengalahkan Benfica 1-0 di Giuseppe Meazza pada tahun 1965.

"Tentu saja itu, tampil di final yang digelar di markas kami sendiri, adalah sebuah mimpi besar. Kami akan melakukan semuanya untuk membuat mimpi itu menjadi nyata," tandasnya.

Sumber  :  http://bola.kompas.com/read/2012/04/24/03312237/Rummenigge.Bayern.Hormati.Madrid.Bukan.Takut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar