Selasa, 21 Januari 2014

Browse Manual » Wiring » » » » » » » » Armstrong Indonesia – PT Graha Patriatama Jaya

Armstrong Indonesia – PT Graha Patriatama Jaya

Apa Saja Keunggulan Partisi Toilet Tase Indonesia?
 
Toilet di suatu tempat merupakan cermin budaya kebersihan di tempat tersebut. Hal ini berarti bagaimana keadaan toilet itu, maka seperti itulah budaya kebersihan di tempat itu, terutama toilet umum. Toilet adalah tempat yang lembab dan cenderung lebih sering basah, sehingga perkembangan bakteri serta kuman juga lebih tinggi, karena itulah kebersihan toilet harus senantiasa dijaga. Dengan intensitas penggunaan yang cukup sering dan disertai juga penggunaan air tentu dibutuhkan material dan pemasangan yang harus memenuhi standarisasi yang dibutuhkan. Seiring perkembangan zaman, banyak pengelola gedung yang memilih menggunakan partisi toilet disbanding membangun tembok sebagai pembatas antar toilet. Partisi toilet sebagai pengganti dinding tembok dinilai lebih simpel dan mudah dalam perawatan.

PT.Graha Patriatama Jaya, sebagai distributor resmi Armstrong Indonesia meluncurkan merek terbarunya yang menyediakan berbagai macam inovasi dalam bahan bangunan, yakni Tase Indonesia. Merek Tase Indonesia terdiri dari partisi toilet, raised computer flooring dan metal ceiling. Partisi toilet Tase menggunakan Compact Laminate Board. Compact Laminate Board memiliki tiga kelebihan jika dibandingkan dengan tembok biasa. Tiga kelebihan tersebut antara lain adalah: (1) Menghemat penggunaan tempat dan sangat fleksibel jika mau menata ulang bentuk toilet; (2) Anti graffiti, cigarette burn (bekas terkena ujung rokok) dan bahan kimia, toilet terlihat baru dan menghemat biaya perawatan; (3) Compact Laminate Board dibuat dari bahan anti air sehingga tahan lama dan warnanya tidak mudah luntur.  Beberapa model partisi toilet Tase yang diluncurkan distributor resmi Armstrong Indonesia antara lain adalah: Deur, Premie, Standard, Standard Modified. Deur adalah produk untuk mengganti pintu normal toilet. memiliki ketahanan air yang lebih baik dan anti grafiti dibanding dari pintu kavu. Premie adalah produk paling mewah dan paling menarik dari partisi toilet Tase. Standard adalah produk vang paling populer dan serbaguna serta cocok untuk aplikasi komersial, khususnva di wilavah di mana lalu lintas vang tinggi. Standar modified dibuat berdasarkan sistem standard vang paling populer, tapi dengan sedikit modifikasi. Standar modified memiliki tampilan lebih halus dengan frontals membentang dari lantai ke langit - langit. hal ini memberikan tampilan sistem partisi yang tinggi dan megah.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan informasi lebih lengkap seputar bahan-bahan bangunan berkualitas yang disediakan distributor resmi Armstrong Indonesia ini dapat mengakses website grahapatria.co.id. Ingat, toilet bersih dan higeinis juga perlu ditunjang dengan partisi toilet yang elegan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar